Sabtu, 13 November 2010

Tentang QNET

Jadilah Bos untuk Diri Anda Sendiri!

Bisnis ANDA dan kebebasan finansial ANDA, ada DI SINI.

Inilah PELUANG yang Anda cari selama ini, dengan biaya awal yang ringan dan potensi maksimal.

Ciptakan perbedaan dalam hidup ANDA dan hidup orang lain, sembari menikmati manfaat dari kesuksesan Anda. 

Akan kami beri tahukan caranya!


Bisnis Saya

Perusahaan saya bisa menjadi perusahaan Anda.

QNet merupakan peluang bisnis yang memanfaatkan potensi pemasaran jaringan untuk mempromosikan beragam jenis produknya. Kami menyediakan pelatihan ekstensif dalam pemasaran jaringan serta cara mempromosikan produk. Jika Anda bersedia bekerja keras, bersedia menjadi 'orang yang gemar berinteraksi', dan bersedia untuk belajar, maka itu saja yang Anda butuhkan.
Apa yang diperlukan?

Cukup sedikit investasi finansial untuk memulai bisnis Anda bersama QNet, dan Anda tidak perlu membayar biaya pengoperasian yang mahal, membuka toko atau menyediakan inventaris. Dengan platform e-commerce yang solid dan telah terbukti, QNet adalah cara ideal untuk mewujudkan mimpi Anda memiliki bisnis sendiri, bekerja dengan ketentuan Anda sendiri, dan meraih kebebasan finansial serta kepuasan pribadi.

QNet melengkapi Anda dengan semua alat bantu yang Anda butuhkan untuk meraih sukses dalam bisnis, mulai dari langkah pertama hingga Anda meraih target bisnis dan finansial Anda.

Masa depan ada di tangan Anda. Kami hanya membantu menunjukkan jalannya.

Mendukung Bisnis Anda

Sebagai IR QNet, Anda akan menikmati:
  • Perangkat bisnis tercanggih untuk mengelola dan mengatur bisnis Anda
  • Pendaftaran online yang sederhana
  • Kantor Virtual yang berisi eStore QNet yang canggih, perangkat bisnis yang hebat, pengumuman dan informasi perusahaan, serta informasi pengetahuan produk
  • Program pelatihan dan pengembangan
  • Pilihan pembayaran yang aman
  • Produk-produk berkelas dunia
Latar Belakang Perusahaan

QNet berawal di tahun 1998 dengan sebuah impian untuk menyentuh dan mengubah kehidupan di seluruh dunia melalui pemasaran jaringan dan produk-produk yang hebat. Kami telah meraih ini tanpa kehilangan fokus dalam pencarian kami. Semua ini tidak hanya berkat rencana bisnis yang telah terbukti, tapi juga melalui kepatuhan terhadap tanggung jawab sosial perusahaan serta semboyan dasar yaitu Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM). Setelah lebih dari sebelas tahun, QNet masih menjadi salah satu perusahaan pemasaran jaringan paling sukses di dunia, menarik para perwakilan profesional yang bermutu sekaligus bersemangat, yang kami dukung dengan segala cara untuk membangun bisnis yang sah dan sukses.

QNet menyediakan rangkaian produk gaya hidup -- mulai dari produk nutrisi dan kesehatan hingga barang-barang mewah dan solusi komunikasi -- dirancang untuk meningkatkan kehidupan konsumen. Peluang bisnis terletak pada promosi produk-produk ini kepada orang lain.

Peluang Anda

Peluang QNet tersedia bagi siapa pun yang bersedia dan mampu bekerja keras dalam industri yang dinamis dan berkembang.

Apa yang Anda Butuhkan

Dengan pemasaran jaringan kita dapat memilih kapan dan di mana kita dapat bekerja dengan investasi finansial yang kecil. Selain itu, tidak ada kualifikasi khusus yang diperlukan untuk menjadi penjual untuk bisnis pemasaran jaringan, karena perusahaan memberikan pelatihan untuk mengembangkan keahlian bisnis yang diperlukan, juga pendidikan pemasaran. Aspek pelatihan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari peluang bisnis yang ditawarkan.

Peluang yang Benar-Benar Unik

Peluang bisnis QNet berbasis platform e-commerce, dan terutama bertujuan untuk mempromosikan dan mereferensikan produk-produk kami kepada pelanggan dan wiraswastawan lainnya seperti Anda. Khususnya selama masa-masa ekonomi sulit, pemasaran jaringan merupakan sebuah peluang yang sangat nyata dan sukses dalam memberikan pendapatan tambahan atau bahkan pendapatan utama. Hal ini nyata khususnya dalam masa-masa ekonomi yang berat, karena Industri Pemasaran Jaringan berupaya keras selama resesi global dan tak diragukan lagi membuka jenjang karier yang menarik dalam masa-masa ekonomi yang lebih stabil.

Peran yang Anda Mainkan

Seperti pada peluang lainnya, keberhasilan diukur melalui apa yang Anda lakukan dengan suatu peluang. Bisnis QNet bukan untuk mereka yang mencari jalan keluar yang mudah dan ini bukanlah ‘program-cepat-menjadi kaya’. Seperti mereka yang telah menggapai kesuksesan bersama QNet, Anda harus bekerja keras, berpikir cerdas, tetap berkomitmen, mempersiapkan diri untuk kegagalan awal, dan berdedikasi untuk mengikuti dengan baik skema bisnis yang telah dikembangkan dan telah terbukti. QNet melengkapi Anda dengan semua perangkat yang diperlukan untuk berhasil dalam bisnis.

Menjadikan 'Pekerjaan' Bekerja Untuk Anda

Keuntungan sesungguhnya dari peluang bisnis ini adalah bahwa Anda benar-benar dapat membentuk bisnis agar sesuai dengan gaya hidup dan kebiasaan Anda yang sudah ada. Manfaat menarik lainnya adalah bahwa Anda akan meraih potensi dengan menjadi bos bagi diri Anda sendiri dan meraih kebebasan finansial melalui ketentuan Anda SENDIRI.


Pemasaran Jaringan


Industri Pemasaran Jaringan adalah dunia bisnis yang berkembang dan menarik yang memberikan suatu cara untuk menjual produk dan/atau layanan secara langsung ke pelanggan, yang berada jauh dari lokasi ritel tradisional. Industri ini memungkinkan bisnis untuk berhubungan dengan pelanggan secara langsung - baik di dalam grup, secara online, melalui telepon atau penjualan lewat katalog.


Peluang yang Melekat dalam Pemasaran Jaringan

Peluang pemasaran jaringan merupakan opsi yang nyata bagi setiap orang dari semua rentang usia dan jenis kelamin tanpa memandang kelompok pendapatan dan tingkat pendidikannya. Di berbagai pasar yang sedang berkembang, perusahaan pemasaran jaringan mendapat keuntungan baik dari pertumbuhan pasar yang cepat maupun peluang perolehan yang menarik. Pada pasar yang sudah maju, pemasaran jaringan menciptakan kebersamaan yang dicari banyak orang dan membawa pendapatan tambahan, pertumbuhan diri serta pengakuan dari rekan-rekan.

Apa yang Menjadikan Pemasaran Jaringan Berbeda dari Bisnis Lainnya?

Dalam pemasaran jaringan, penjual memperoleh komisi dengan merekomendasikan produk perusahaan kepada pelanggan. Mereka juga memperoleh komisi jika penjual lain di jaringannya berhasil merekomendasikan produk. Yang sesungguhnya membedakan perusahaan pemasaran jaringan dengan industri ritel yang lebih tradisional adalah kemampuan seseorang untuk memulai bisnisnya sendiri, tanpa investasi besar dalam inventaris, ruang kantor yang mahal atau etalase toko, biaya pendirian yang menantang, atau pendidikan lebih dahulu dalam mengembangkan program bisnis. Di samping itu, pemasaran, pengemasan dan iklan produk sudah ditangani oleh perusahaan sehingga meringankan beban penjual dan karenanya mereka dapat lebih fokus dalam mempromosikan produk-produk perusahaan.
 


 

9 komentar:

  1. mas perkenalkan nama saya kris, saya sudah gabung di Qnet mas, mas ada trik nya gag supaya dalam mencari customer menjadi lebih mudah.....jawaban tolong dikirim ke no ini 087834525174

    BalasHapus
  2. bisnis ini sulit dijalankan oleh pemula .
    biayanya ckup besar , sama aja dgn MLM (yg bikin bisnis untk lakuin barang mereka) .

    lebih baik gabung di PT.Duta Network Indonesia

    Nandar Bangkitkan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. nandar Duta Network Indonesia .
    gabung cm 185rb ,, Qnet 6-8jt registrasinya .
    hub : 07219758361

    history : sya 2mggu pertama lgsg bisa beli Blackberry hrga 4,5jt

    sya 3 bln udah beli motor ninja 4 tak

    BalasHapus
  5. yah tau lah orang indonesia emang pintar2 diluaran sana mana ada q-net masuk pake uang sampai 6 jutaan,pandai2 orang kita aja yang hobinya dari dulu makan daging saudara sendiri

    BalasHapus
  6. harganya $600 kn? kanapa mesti jd 8jt?

    BalasHapus
  7. penyakit betah melarat gAK TAu sok tau Selalu menyimuplakn dahulu
    penghasilan rupiah.dikeluarkan rupiah
    Modal Kecil = hasil kecil
    Modal Besar = hasil besar

    BalasHapus
  8. biaya yg kta keluarkan smpe 6-8 jt, gk sesuai dengan brang yg kita dapatkan, yg gk bsa sya terima yg mslah brangnya itu emang brangnya bermanfaat sya akui itu, tpi yo mbok yo brang hrganya misalnya 1 jt kok ngelonjaknya sampek 7 x lipat, trz yg 6 nya kmana, kalo gak dimakan para yng ngajak,,,,
    ginikah yg cranya jadi kaya dan dpat mrubah nabib..,,, sya gak trima ini,,, ksihan saudara kta yg gk bsa mndpatkan ....,,

    BalasHapus