Sabtu, 13 November 2010

Hubungi Saya

Hubungi Saya ARIS P.

Saya harap Anda menikmati berkunjung di situs saya. Saya juga berharap agar Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang QNet. QNet mengubah hidup saya dan dapat mengubah hidup Anda pula!

Dengan senang hati saya akan berbincang dengan Anda dan menjawab setiap pertanyaan Anda.

Silakan hubungi saya kapan saja melalui data saya di bawah ini.

Saya menantikan kesempatan untuk bertemu dengan Anda!

 mysite            : http://aris.myqnsite.com 
Ponsel: 6287878797779
                        
Telepon Rumah:
62821915439
62217775565                     

1 komentar:

  1. Hi Aris ..
    jujur aku senang cara kamu memandang & menjalankan bisnis qnet dgn marketing profesional,, (ya aku liat dari blog ini aja sih)
    tapi aku pengen banyak belajar gmn mnjlnkn bisnis ini dgn skp positif ditengah marakny oknum" yg salah kaprah dgn qnet serta sebagian msyrkt yg anti qnet
    ku harap kamu mau berteman dengan aku & bisa saling sharing^_^
    terima kasih ^_^

    BalasHapus