Sabtu, 13 November 2010

ENERGI

ENERGI

Produk energi kami yang inovatif dan revolusioner telah diciptakan secara eksklusif untuk membantu Anda meraih dan mempertahankan keselarasan dan keseimbangan pikiran dan tubuh.

Veloci-Ti

Liontin Kinerja Titanium Berenergi

Rangkaian produk Veloci-Ti berupa liontin kebugaran titanium berenergi dapat membantu meningkatkan, menyeimbangkan dan menambah tingkat energi, kinerja fisik, daya tahan, ketangguhan dan ketangkasan Anda. Memiliki tampilan visual yang unik, ringan dan tahan lama, liontin Veloci-Ti dirancang khusus untuk mendukung olahragawan yang aktif.
Kehidupan seorang olahragawan adalah menjaga keseimbangan dan memiliki energi. Dengan falsafah ini, liontin Veloci-Ti sengaja diciptakan untuk para olaragawan yang memiliki gaya hidup aktif. Diproduksi di Jerman dan diberi muatan energi di Austria, liontin Veloci-Ti terbuat dari logam titanium yang ringan, kuat, dan tahan lama agar mampu bertahan dalam kondisi aktif yang dialami oleh seorang atlet, artinya liontin ini ideal untuk dikenakan oleh mereka yang aktif dan para atlet saat berolahraga.


Veloci-Ti Cosmos Pendant
Price: USD 320
S&H: USD 50
0.5 CUV
1.0 QUV

Veloci-Ti Cosmos Dynamic Pendant
Price: USD 370
S&H: USD 50
0.5 CUV
1.0 QUV

Veloci-Ti Concord Pendant
Price: USD 340
S&H: USD 50
0.5 CUV
1.0 QUV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar